optimasiwebsite38
Profil
Periksa Tautan Saya adalah aksesori Chrome yang dapat mengidentifikasi semua tautan rusak di URL tertentu yang Anda kunjungi. Dengan cara ini Anda meningkatkan kemungkinan peringkat halaman web Anda untuk kata kunci yang tepat. Tautan ke halaman yang relevan dan berkualitas tinggi Dalam banyak jenis posting, itu juga membayar untuk menautkan ke domain lain. Sebaiknya Anda menautkan ke halaman berkualitas tinggi, karena Anda ingin halaman Anda dikaitkan dengan halaman yang dapat diandalkan. Apa yang diklasifikasikan sebagai sumber tepercaya sangat bervariasi berdasarkan industri tempat Anda berada, tetapi secara umum halaman berikut adalah stempel berkualitas yang bagus Situs web otoritatif terkenal. Perlu diingat bahwa tautan keluar pada dasarnya adalah cara untuk "membuktikan" mesin pencari bahwa konten Anda didasarkan pada sumber yang kredibel. Informasi kontak, tentang kami dan halaman kebijakan Seperti yang dinyatakan di atas, kredibilitas merupakan faktor yang semakin penting yang mempengaruhi peringkat Anda. Seperti yang ditunjukkan oleh guru SEO Brian Dean, ada beberapa sinyal yang dipertimbangkan Google untuk menentukan kredibilitas situs, di antaranya Tautan ke halaman kebijakan Anda (syarat & ketentuan, dll.) Halaman "Tentang Kami" mudah diakses. Referensi / sumber dalam jenis posting tertentu. Karena itu, pastikan Anda memilikinya dengan mudah diakses, misalnya di footer. Kapan terakhir kali Anda berbelanja online? Atau terakhir kali Anda menemukan tempat makan? Apakah Anda membaca ulasan https://seotunggal.com/jasa-seo/ pelanggan sebelum membuat keputusan akhir. Ini mungkin tidak selalu relevan, tetapi dalam beberapa situasi, terutama dalam belanja web, ulasan pelanggan dapat menjadi penting untuk menarik pelanggan ke situs web khusus Anda. Ulasan pelanggan dapat memengaruhi seberapa relevan halaman Anda bagi pengunjung Ulasan pelanggan juga dapat berdampak pada peringkat Anda, terutama jika menyangkut bisnis lokal. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di bawah di bawah judul SEO lokal. Selain peringkat, juga dapat memengaruhi CTR (Click Through Rate) untuk halaman arahan Anda di hasil pencarian. Saya merekomendasikan situs yang tidak memihak seperti Trustpilot, Facebook dan Ulasan Google untuk mengumpulkan ulasan pelanggan. Profil Google Bisnisku dapat menampilkan ulasan dari ini, yang menciptakan tampilan yang kredibel. Pembaruan yang disebut E-A-T (Expertise, Authoritativeness & Trustworthiness) dari Google diluncurkan pada 2018 dan bertujuan untuk memberi penghargaan kepada situs yang memiliki kualitas lebih tinggi. Tapi bagaimana https://seohandal.id/jasa-seo/ Anda bisa menyegarkan halaman untuk memenuhi standar ini. Sertakan informasi penulis dalam posting Anda, termasuk nama, judul, dan bidang keahlian. Tautkan ini ke halaman biografi tentang penulis, di situs web. Google juga mencoba mengidentifikasi dengan sinyal yang berbeda jika penulisnya benar-benar ahli di bidangnya. Berinvestasi dalam personal branding oleh penulis di situs dan merek mereka sebagai ahli di bidangnya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0