gofurther111
Profil
Twitter menjadi semakin tersebar luas di antara orang Denmark dan media berita - dan sebanyak 570.000 orang Denmark sekarang menggunakan media tersebut menurut socialemedier.dk. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu bisnis Anda memaksimalkan penggunaan Twitter. Ikuti, ikuti, ikuti: Jangan takut untuk keluar dan mengikuti pengguna lain dan terutama pelanggan Anda atau kelompok sasaran potensial Anda - seringkali ini juga merupakan awal yang baik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut! Anda tidak bisa mengharapkan pengikut Anda datang begitu saja kepada Anda. Anda harus mengikuti untuk diikuti. Seringkali, mengikuti orang-orang di audiens target Anda adalah cara yang bagus untuk mengekspos mereka ke merek Anda. Jika mereka telah mengaktifkan notifikasi dari Twitter, misalnya, mereka akan menerima email yang Anda ikuti, termasuk. gambar profil dan deskripsi Anda (Lihat contoh di bawah). Dengan begitu, Anda dapat mengekspos mereka secara gratis ke merek Anda! Usahakan untuk menjaga tweet Anda pada 100 karakter (Anda dapat menulis maksimum 140) karena analisis menunjukkan bahwa ini memiliki komitmen tertinggi. Jika Anda ingin menge-tweet tautan, Anda dapat menggunakan penyingkat URL untuk menyimpan karakter dan membuat tweet lebih mudah dibaca. Di Twitter, memiliki profil tidak berguna jika Anda tidak men-tweet. Tweet biasanya memiliki umur yang pendek (karena jumlahnya sangat banyak), jadi penting jasaseoprofesional.com untuk sering-sering menge-tweet jika Anda ingin sukses. Anda tidak hanya perlu men-tweet tentang bisnis Anda - cukup di Twitter, itu dapat memberikan tanggapan yang sangat positif dari pengikut Anda jika Anda juga men-tweet sesuatu yang menurut Anda menarik atau menghibur. Menurut socialemedier.dk, 3,5 juta orang Denmark sekarang ada di Facebook, yang menjadikan Facebook sebagai jaringan sosial favorit orang Denmark. Kami sebelumnya telah memberikan banyak tips bagus tentang bagaimana Anda sebagai perusahaan dapat menggunakan Facebook untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan lalu lintas ke situs web dalam posting Facebook untuk perusahaan dan kompetisi Facebook. Namun, berikut adalah beberapa tip khusus Buat halaman Facebook (untuk perusahaan) dan bukan profil Facebook (pribadi). Pertama, itu tidak diperbolehkan, dan dengan profil Anda tidak dapat mengukur posting Anda atau terlibat dengan pengikut Anda dengan cara yang sama seperti dengan halaman Facebook. Baca cara mengonversi profil menjadi halaman di sini. Tandai pengikut Anda di pos Anda jika relevan. Ini menunjukkan kepada pengikut Anda bahwa Anda sadar akan mereka dan dapat menciptakan ikatan yang lebih erat di antara Anda. Pelajari cara seodistro.com menandai pengikut Anda di sini. Jangan takut untuk terlibat dalam dialog terbuka jika Anda berada di Facebook, Anda juga harus siap untuk dapat melakukan percakapan terbuka dengan pengikut Anda. Ini menunjukkan transparansi dan dapat membangun kepercayaan bahwa Anda menjalankan bisnis yang kredibel. Ukur aktivitas Anda: Gunakan Facebook Insight sebagai alat analisis untuk mengukur seberapa sukses postingan Anda. Coba beralih di antara berbagai jenis posting (teks biasa, tautan, gambar, bagikan, dll.). Anda mungkin akan terkejut dengan jenis postingan yang paling banyak digunakan oleh audiens target Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0